paragraf 3

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN JASA TRANSPORTASI PT. GARUDA INDONESIA

Secara definitif, perilaku konsumen dapat didefinisikan sebagai kegiatan-kegiatan individu secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan menggunakan barang-barang atau jasa-jasa termasuk didalamnya pengambilan keputusan persiapan dan penentuan kegiatan pembelian tersebut (Dhammesta, 1993;9)

Dalam perusahaan transportasi terutama transportasi udara, biasanya konsumen akan memperhatikan beberapa faktor penting sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan pembelian jasa tersebut. Faktor yang sering diperhatikan oleh konsumen adalah faktor pelayanan, harga, fasilitas, kenyamanan, dan keamanan

Berdasarkan latar belakang diatas, maka penelitian ini akan mencoba menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumenterutama pada perusahaan jasa penerbangan di Indonesia. Untuk mendukung penelitian tersebut, maka penelitian ini akan mengambil judul ”FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN JASA TRANSPORTASI PT. GARUDA INDONESIA”.