”FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN JASA TRANSPORTASI PT. GARUDA INDONESIA”.
Dengan diadakannya penelitian ini, diharapkan akan memberikan beberapa manfaat bagi berbagai pihak. Beberapa manfaat yang diharapkan akan muncul karena adanya penelitian ini adalah sebagai berikut:
1. Bagi peneliti untuk memperoleh pengalaman yang bermanfaat dalam menilai perusahaan dikaitkan dengan teori yang diperoleh di bangku kuliah.
2. Bagi universitas untuk menambah referensi, terutama referensi di bidang manajemen pemasaran pada umumnya, dan peril;aku konsumen pada khususnya.
3. Bagi perusahaan untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor pelayanan, harga, fasilitas, kenyamanan, dan keamanan terhadap perilaku konsumen jasa penerbangan PT. Garuda Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta, sehingga dapat menjadi masukan bagi pimpinan dan perusahaan dalam mempelajari perilaku konsumen-konsumennya.