”FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN JASA TRANSPORTASI PT. GARUDA INDONESIA”.
Terdapat beberapa batasan yang diambil dalam penelitian ini guna melakukan pembatasan agar penelitian tidak terlalu meluas. Beberapa batasan penelitian yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:
1.3.1 Perilaku konsumen adalah kegiatan-kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan menggunakan barang-barang atau jasa-jasa termasuk didalamnya mengambil keputusan persiapan dan penentuan kegiatan pembelian tersebut. (Dharmesta, 1993:9)
1.3.2 Faktor perilaku konsumen jasa transportasi udara PT. Garuda Indonesia yang diteliti dalam sekripsi ini dibatasi pada atribut berikut ini:
a. Pelayanan
b. Harga
c. Fasilitas
d. Kenyamanan
e. Keamanan
1.3.3 Penelitian ini hanya dilakukan untuk konsumen yang digunakan jasa transportasi udara PT. Garuda Indonesia Kantor Perwakilan Yogyakarta.